IMG00448-20150521-1404-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Mesum Ditaman Pusda'i Banjar, Sepasang pelajar Digaruk Pol PP

Gapura Kota Banjar ,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjar, menggaruk sepasang pelajar yang diduga tengah berbuat mesum di taman Pusda’I, Kamis (21/5/2015).siang.

Kedua pelajar yang masih belajar di Sekolah Menengah Tingkat Pertama tersebut adalah S (15) siswi kelas 3 MTS Banjar dan F (16) siswa STM Pasundan Banjar.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun dilapangan, sepasang pelajar tersebut tengah mesum di taman pusda’i atau tepatnya di toilet belakang panggung. Mereka kepergok petugas Satpam Pusda’I, tengah berpelukan dan berciuman. Kemudian petugas satpam tersebut melaporkan ke pihak pol pp.

Lebih parahnya lagi, pelajar tersebut si laki-lakinya masih menggunakan seragam sekolah lengkap.

Kasatpol PP kota Banjar Yayan Herdiaman mengatakan, pihaknya mengamankan sepasang pelajar yang tengah mesum di taman pusda’I tersebut berdasarkan adanya laporan dari satpam taman.

“Keduanya memang masih pelajar Banjar, kami mengamankan mereka atas laporan petugas satpam pusda’i,”ujarnya kepada wartawan.

Yayan menambahkan, sepasang pelajar bukan muhrim tersebut dibawa ke kantor satpol pp untuk dimintai keterangan. selanjutnya pihak pol pp  akan memanggil guru serta orang tuanya masing-masing.

“Kami akan memanggil orang tua serta gurunya,”imbuhnya.

Masih kata Yayan, pihaknya akan memasang petugas Satpol PP di areal Pusda’i, hal ini guna mencegah terjadinya kembali praktek mesum.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang