Gapura Kota Banjar , – Kepala Inspektorat Kota Banjar Agus Eka bersama timnya masih melakukan penyelidikan terhadap  kasus yang menimpa pejabat eselon II yang dituding melakukan perbuatan kurang terpuji dengan mengencani istri orang.

Pihak Inspektorat  hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan  beberapa orang yang diduga berkaitan langsung dengan dugaan kasus yang belakangan heboh dengan sebutan Kasus “Lengko”. Sebutan Kasus lengko sendiri karena pejabat bersangkutan diduga ada main dengan salah seorang istru tukang lengko atau lontong sayur.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan sesuai intruksi walikota,”Kata Agus saat dihubungi, Kamis (28/5/2015) melalui ponselnya.

Agus menambahkan hingga saat ini pihak inspektorat masih mengalami kesulitan untuk menemui pejabat eselon II yang terjerat kasus tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, pejabat eselon II di kota Banjar itu, kepergok sedang berduaan dengan Asri (28) istri seorang pedagang lontong sayur. Mereka kepergok oleh Aen yang tidak lain adalah suami dari Asri. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (18/5/2015) sekitar pukul 10.30 WIB di rumah Aen, di lingkung Sukarame RT 1/14 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang