cr HUKUM & KRIMINAL  Polres Banjar Mulai Gelar Operasi Patuh Lodaya 2015

Gapura Kota Banjar ,- Guna memberi pemahaman dan meningkatkan disiplin berlalu lintas bagi para pengendara, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Banjar pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB  menggelar Operasi Patuh Lodaya 2015 di Jalan Siliwangi. Operasi yang digelar serentak secara nasional itu sendiri dilaksanakan selama dua minggu, mulai tanggal 27 Mei 2015 kemarin hingga 9 Juni 2015.

KBO Lantas Polres Banjar Ipda Erlan Suganda ditemui di sela-sela pelaksanaan operasi tersebut mengatakan, giat tersebut digelar untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin para pengguna jalan.

“Semua pelanggar akan diberikan tindakan tegas berupa tilang, baik untuk roda dua maupun roda empat serta lebih,” kata Erlan, Kamis 28/5/2015

Erlan menambahkan, selain untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran berlalu-lintas para pengguna jalan, tindakan tegas itu juga dilakukan agar pemahaman masyarakat tentang perlunya mematuhi peraturan lalu-lintas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

” Diharapkan warga bisa memahami dan mematuhi aturan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan,”imbuhnya.

Pelaksanaan operasi itu sendiri, Lanjut Erlan, Polres Banjar menerjunkan 18 personil gabungan dari intel, Reskrim, Sabhara, dan Satlantas Polres Kota Banjar. Pihaknya pun berharap kepada masyarakat agar selalu mengikuti, mematuhi rambu lalu-lintas dan melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang