mayat-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Diduga Bunuh Diri, Seorang Laki-laki Tergeletak Didasar Jembatan  Cirahong

Sejumlah Petugas dibantu warga saat mengangkat mayat dari dasar jembatan cirahong, foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis ,- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di bawah jembatan Cirahong Kabupaten Ciamis, dengan kondisi mengenaskan. Mayat laki-laki tersebut diduga melompat dari atas jembatan dengan ketinggian sekitar 50 meter hingga kedasar jembatan.

Sontak saja penemuan mayat tersebut membuat geger warga perbatasan antara Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya, mereka terus berdatangan ingin menyaksikan dari dekat kondisi mayat laki-laki tersebut.

Menurut Ohay salah seorang petugas penjaga jembatan mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang bermain melihat keindahan jembatan cirahong.

“Setiap sore hari kesini ramai terus dikunjungi orang-orang yang sengaja untuk bersantai melihat keindahan jembatan cirahong, tiba-tiba ada salah seorang pengunjung yang melaporkan melihat ada orang tergeletak didasar jembatan”. Kata Ohay saat dimintai keterangan, Senin (1/6/2015).

Ohay menambahkan orang yang sedang asyik bermain tersebut mengaku kaget karena saat melihat pemandangan kebawah melihat kaki dan tubuh manusia tergeletak dengan kepala menyentuh air sementara ada bercak darah di sekitar tubuh mayat tersebut.

Dugaan korban tersebut bunuh diri atau terjatuh diperkuat oleh temuan sebelumnya, dimana pada sabtu malam minggu ada seorang laki-laki bertubuh gemuk dan memakai ikat kepala terlihat sedang berjalan diatas jembatan tersinari lampu mobil yang sama-sama melintas.

“Namun sudah mencapai setengah perjalanan dijembatan dari arah Ciamis melintasi menuju kearah Tasikmalaya diujung sebrang jembatan sosok laki-laki itu tiba-tiba menghilang, saya saat itu menduga hanya sosok gaib saja”. Papar Ohay memastikan.

Ohay mengakui saat itu dirinya berserta tiga orang warga sempat melakukan pencarian terhadap sosok laki-laki yang melintasi jembatan dan tiba-tiba menghilang tersebut.

“karena penasaran saat itu saya bersama tiga orang warga sempat berusaha mencari keberadaan orang tersebut namun haslnya nihil”. Jelasnya.

Sementara itu untuk memastikan penyebab kematian mayat laki-laki tersebut serta guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, aparat Kepolisian dari Polsek Manonjaya Tasikmalaya membawa mayat tersebut ke RSU Tasikmalaya untuk dilakukan otopsi.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang