IMG00494-20150602-0855-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Tas Pemilik Bengkel Digondol Maling, Terekam CCTV

Gapura Kota Banjar ,- Nasib nahas menimpa Eli Nursalim (26) seorang pemilik bengkel motor di jalan perintis kemerdekaan menjadi korban perampokan. Akibatnya uang puluhan juta rupiah miik korban yang berada didalam tas tersebut raib digondol maling.

Kejadian ini terekam cctv yang terpasang disetiap sudut bengkel. Dalam cctv terlihat, ketika itu korban akan membuka bengkelnya dan meninggalkan tas warna coklat berisi uang dan barang berharga pada gantungan sepeda motor matic miliknya. Tak berselang lama ketika korban masuk ke dalam bengkel, tiba-tiba ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda Suzuki satria FU datang mendekati sepeda motor korban.

Pada saat itu situasi masih sepi, tanpa pikir panjang seorang pelaku yang dibonceng lalu mengambil tas yang tergantung pada motor milik korban. Pelaku memakai jaket dan helm warna hitam. Mengetahui ada perampok, korban berusaha mengejarnya dan berteriak minta tolong, namun perampok berhasil kabur ke arah jalan Kapten Jamhur.

“Pada saat itu saya mau membuka bengkel, ketika masuk kedalam tidak berapa lama ada suara motor kearah bengkel lalu pelaku yang dibonceng mengambil tas saya yang masih menggantung di motor, kemudian saya kejar tapi mereka berhasil lolos kearah jalan Kapten Jamhur,”ujarnya, Selasa (2/6/2015).

Dalam tas tersebut berisi uang tunai Rp 5,9 juta, perhiasan emas 20 gram, emas lempengan 3 buah masing -masing 4 gram, HP BB Apollo ATM, KTP, Sim C, dan surat berharga lainnya.

Atas peristiwa itu, korban mengalami kerugian hingga mencapai Rp 39.500.000.

Sementara itu, Ipda Nur Rozi selaku Panit Reskrim Polsek Banjar mengatakan, bahwa pihak polsek Banjar sampai saat ini masih melakukan penyelidikan kasus ini.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dari rekaman cctv,”ujarnya.

Nur Rozi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada saat membawa barang-barang berharga.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang