Pos-Mob-300x201 HUKUM & KRIMINAL  Optimalkan Pelayanan Polres Kota Banjar Launcing Pos Mobil

Gapura Kota Banjar – Guna memenuhi pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat, Jajaran Polres Kota Banjar  mendirikan Pos Mobil Polres Kota Banjar di Taman Kota Banjar, Sabtu (20/6/2015).

Kapolres Kota Banjar AKBP Novri Turangga mengatakan, didirikannya Pos Mobil tersebut merupakan bagian dari program Polda Jabar, yang ditempatkan di tempat-tempat keramaian atau tempat rawan terjadi tindak kriminalitas.

“Didirikannya Pos ini, merupakan tindakan penanganan cepat apabila terjadi tindak kriminal di tempat yang disinyalir rawan kejahatan, sehingga masyarakat tidak perlu jauh melapor ke Mapolres, dan cukup ke Pos Mobil tersebut,”Kata kapolres Novri kepada Wartawan disela-sela kegiatan pendirian Pos Mobil, Sabtu (20/6/2015).

Novri menambahkan, di Pos Mobil tersebut nantinya dijaga oleh 6 petugas, mereka dibekali alat elektronik seperti laptop dan peralatan senjata lengkap.

“Dengan adanya pos ini, semoga dapat meminimalisir tindakan kejahatan,”imbuhnya.

Pos Mobil tersebut lanjut Novri akan terus dibuka selama 24 jam, dan selanjutnya akan berpindah-pindah sesuai situasi dan kondisi yang diperlukan.

“Kita untuk sementara berpusat disini, karena di bulan Ramadhan ini tindak kejahatan kerap rawan di tempat-tempat ramai seperti copet, pencurian,  serta tindak kejahatan lainnya,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang