DSC0013-300x201 HUKUM & KRIMINAL  Dishub Banjar Kaget Dan Kecewa, Masih Banyak Juru Parkir Liar

Gapura Kota Banjar ,- Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) parkir Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Banjar mengaku kecewa menyusul masih banyaknya juru parkir liar yang terus bermunculan disejumlah titik di kota Banjar.

Membuat  Aef Saepudin Kasubag UPTD parkir Dishub Pemkot Banjar mengatakan pihak  masih tidak habis pikir dengan masih banyaknya yang memaksakan diri menjadi juru parkir liar.

“Sejauh ini semua juru parkir yang ada di Kota Banjar sudah tercatat dan didata di Dinas Perhubungan sementara mereka yang terjaring,razia kepolisian memang  tidak terdaftar di UPTD parkir:, Kata Aef saat ditemui, Sabtu (27/6/2015).

Menurutnya, pihak UPTD parkir Dinas Perhubungan juga tidak mengerti dengan  masih adanya juru parkir liar yang bermunculan kembali.

“Padahal jika memang mau menjadi seorang juru parkir, kami mempersilahkan siapapun untuk daftar membawa fotocopy KTP beserta keterangan lokasi parkirnya, lalu daftarkan ke UPTD Parkir Dishub, kami akan menertibkannya dimana pemohon tidak boleh menempati lokasi parkir yang sama  dengan juru parkir yang lain, karena khawatir nantinya akan menimbulkan konflik di lapangan”, Paparnya.

Aef menghimbau untuk para pemohon yang ingin menjadi juru parkir, silahkan bawa fotocopy KTP dan keterangan lokasinya, lengkap dengan syarat lokasi tersebut jangan ada yang sama dengan lokasi juru parkir yang lain.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang