DSC0008-300x201 HUKUM & KRIMINAL  Sembilan Juru Parkir Liar Digaruk Razia Polres Kota Banjar

Gapura Kota Banjar , – Jajaran Kepolisian Resort Kota Banjar siang kembali menggelar razia preman termasuk oknum petugas parkir liar langsung digarut dan diamankan ke Mapolres Kota Banjar.

Dalam razia tersebut, sedikitnya sekitar sembilan orang petugas pakir liar terpaksa digaruk petugas karena tidak bisa membuktikan identitas sebagai juru parir sebagaimana yang resmi dikelurakan oleh Dinas Perhubungan setempat.

Razia preman dan oknum petugas parkir liar ini dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Ipda Supardi. Targetnya adalah sejumlah orang yang diduga preman dan petugas parkir liar yang tidak dilengkapi atribut, dan kartu identitas yang resmi.

Razia diawali dengan menyusuri jalan Letjen Soewarto dan mendapatkan enam orang petugas parkir liar dilokasi tersebut, kemudian kembali bergerak  menyisir ke daerah pasar, disana petugas berhasil menjaring tiga orang petugas parkir liar yang tidak mempunyai identitas (Id card). Selanjutnya, petugas pun menyusuri kawasan terminal bus, namun disana petugas tidak menemukan sasaran.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi pada bulan Ramadhan, selain itu kami pun mendapat laporan bahwa banyak preman yang sudah meresahkan masyarakat,” ujar Ipda Supardi kepada wartawan, Sabtu (27/6/2015).

Menurut Ipda Supardi pihaknya akan terus melakukan razia serupa untuk menciptakan kondisi yang aman dan tentram bagi warga Kota Banjar selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran nanti.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang