IMG_2347-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Empat Pemuda Mabuk Terjaring Razia Polres Banjar

Gapura Kota Banjar , – Empat orang pemuda yang kedapatan sedang mabuk berat akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan akhirnya digeladang petugas gabungan Polres Kota Banjar yang sedang melakukan razia dalam rangkaian oprasi cipta kondisi Bulan Ramadan.

Keempat pemuda yang berhasil dibekuk polisi tersebut diciduk dari rumah salah seorang warga berinisial N yang juga ditenggarai sebagai penjulan miras oplosan jenis Chipas (ciu plastik)

Penangkapan keempat orang warga dari rumah N di Perum Jadimulya blok Bonka, tersebut sempat  menghebohkan warga setempat. Warga kaget saat melihat  Rumah milik N mendadak didatangi oleh rombongan anggota Polisi yang sedang melakukan razia miras.

Dari Rumah N, selain menggiring empat orang pemuda mabuk, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa empat liter minuman keras oplosan jenis ciu plastik.

“Kami mengamankan empat pemuda tersebut, dan kami bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan,”Kata AKP Shohet Kasat Reskrim Polres Kota Banjar.

Shohet menambahkan, pihaknya akan meminta keterangan dan mendata keempat pemuda tersebut. Untuk sementara, keempat pemuda mabuk tersebut akan dikenai sanksi tindak pidana ringan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang