Gapura Kota Banjar ,- Komplotan pencuri kendaraan bermotor di Kota Banjar kembali beraksi, kali ini seuah sepeda motor milik salah seorang Mahasiswa STIKES Bina Putera Banjar diembat saat diparkir  di kos-kostannya, Rabu (1/7/2015) malam.

Peristiwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, di sebuah Kostan Jalan Tentara Pelajar Lingkung Sumanding Wetan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Menurut Puspita Sari Ramadhan (21) sebagai korban,  pada saat kejadian dirinya baru saja pulang ngabuburit, kemudian ia masuk rumah untuk berbuka puasa. Setelah berbuka puasa, ia keluar kamar kostan dan melihat motor Honda Space bernopol Z 3923 VK yang terparkir di halaman, sudah tidak ada.

“Saya sangat shock dan kaget sekali bahwa motor telah raib dibawa kabur pencuri,”Kata Puspita saat dimintai keterangan.

Setelah sadar motornya diambil pencuri, kemudian ia pun melapor ke Mapolsek Banjar.

Sementara itu, Panit I Reskrim Polsek Banjar Ipda Nur Rozi membenarkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari korban. Kemudian ia menindak lanjuti laporan tersebut.

“Ya benar, kami menerima laporan pencurian sepeda motor dari korban,”kata Nur Rozi.

Nur Rozi menambahkan, pencuri diduga lebih dari satu orang, dan pada saat melakukan aksinya, kawanan pencuri tersebut menggunakan kunci palsu.

“Pencuri diduga lebih dari satu orang, dan menggunakan kunci palsu,”imbuhnya.

Kini pihak Polsek Banjar tengah melakukan olah TKP guna keperluan penyelidikan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang