Gapura Kota Banjar ,- Memasuki musim libur lebaran, aksi  pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini sebuah motor matic Honda Beat bernopol Z 6902 YL milik Ita (46) warga Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, dini hari tadi raib digondol maling, Minggu (19/7/2015) dini hari. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB,

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, sepeda motor milik korban sebelum hilang sedang dipakai anaknya yang bernama Bayu (17) menuju ke sebuah warnet. Kemudian motor tersebut dipinjam teman anaknya yang bernama Kris (17) untuk membeli pulsa.

Sebelum sampai ditempat tujuan untuk membeli pulsa, Kris mampir dulu ke rumah temannya yang bernama Ramdan (17). Pada saat itulah, sepeda motor hilang digondol pencuri di rumah Ramdan yang beralamat Lingkung Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Mengetahui motornya hilang, Ita pemilik motor terlihat shok dan sangat kaget. “Saya sangat shock dan kaget sekali bahwa motor telah raib dibawa kabur pencuri,”ujar Ita.

Setelah sadar sepeda motornya diambil pencuri, kemudian korban melaporkan ke peristiwa pencurian ini ke Mapolsek Pataruman.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang