pemuda-stress-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Nanang Stres, Bacok Ibu dan Pamannya Hingga Tewas

Gapura Ciamis ,- Nanang (30) seorang pemuda stres membabi buta mengamuk hingga membacok ibu dan pamannya sendiri hingga bersimbah darah. Warga Dusun Yudanegara, Desa Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis ini menghunus sebilah golok setelah sebelumnya sempat dicegah keluarganya karena hendak bunuh diri.

Terkena bacokan goloknya sanng Ibu masih dalam keadaan dan langsung dilarikan ke RSUD Ciamis, sementara sang Kaka tewas seketika karena menderita luka parah akibat bacokan tersebut.

Ulah nekad pemuda stres tersebut akhirnya berhasil dihentikan warga dengan beramai-ramai menangkap Nanang dan menyerahkannya kepihak kepolisian. Nanang tidak berhei mengamuk dengan meronta-ronta hingga akhirnya Polisi mengikat kedua tangan dan kaki Nanang.

Pemuda stres inipun akhirnya dibaringkan di ruangan IGD RSUD Ciamis RSUD dengan kedua tangan dan kaki terikat kuat karena petugas khawatir ia kembali berulah dan mengamuk.

Berdasarkan indormasi yang berhasil dihimpun, Nanang diketahui sudah satu tahun ini dalam kondisi stres lantaran faktor ekonom.

Menurut Keterangan Neni, Ibu kandungnya yang menjadi korban pembacokan saat dtemui diruang perawatan di RSUD Ciamis mengatakan peristiwa itu berawal saat nanang sedang berada di rumahnya dan tiba tiba stressnya kambuh.

“Ia mendadak membawa golok katanya mau bunuh diri, saya meminta tolong Suryaman adik saya pamannya dia untuk mencegah agar tidak nekad bunug diri, namun ia malah balik menyerang pamannya dan membacok saya juga”. Kata Neni sambil meringis nahan rasa sakit, Rabu (29/7/2015).

Neni menambahkan, Nanang membabi buta membacok pamannya hingga tak berdaya dan meninggal dunia karena beberapa luka bacokan tubuhnya.

“Saya juga hendak menghalangi agar tidak menyiksa pamannya malah dibacok juga kena di bagian tangan ini”, Ucapnya.

Beruntung warga sekitar segera berdatangan dan beramai ramai menangkap pelaku dan menyerahkannya ke pihak kepolisian. Petugas kepolisian dari Polsek dan Polres Ciamis langsung mengamankan pelaku dan membawa kedua korban ke RSUD Ciamis.

Sementara itu Kapolres Ciamis AKBP Hari Santoso mengatakan, selain telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, pihaknya kini telah mengamankan sejumlah barang bukti termasuk sebilah golok yang digunakan pelaku untuk membacok ibu dan pamannya.

“Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti dan akan segera menangani kasus ini dengan memeriksa kejiwaan pelaku ke dokter ahli jiwa guna penyidkan lebih lanjut”, Ungkapnya.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang