kerabat-emosi-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Keluarga Rian Emosi, Melihat Tersangka Tiba di Lokasi Rekontruksi

Keluarga Korban pembunuhan emosi saat melihat tersangka tiba ditempat rekontruksi di Garut, Kamis (6/8/2015), fotojmb

Gapura Garut ,- Tersangka pembunuh Rian sekretaris Presiden Direktur XL Axiata, Andy Wahyudi (38) tiba di Hotel Cipaganti di Kawasan Objek wsiata Cipanas, Tarogong Kidul, Garut dengan menggunakan bus dan dikawal ketat sejumlah anggota Jatanras Polda Metro Jaya.
Andy tampak turun dari bus Hiba Utama bernopol B 7634 TGA, saat itu pula sejumlah saudara kandung dan kerabat Korban Rian histeris dan tidak tahan menahan emosi saat melihat Tersangak tiba dilokasi rekonstruksi tersebut.
 
Sempat terjadi kericuhan sebelum tersangka turun dari bus. Keluarga korban yang telah berada di hotel untuk menyaksikan jalannya proses rekonstruksi, benar-benar  emosi dan berteriak histeris sambil  memukul-mukul  badan bus pengangkut tersangka.
 
“Mati lo. Awas lo,” teriak seorang kerabat korban yang mengenakan jaket hitam, saat melihat tersangka di dalam bus.
 
Seorang kerabat lainnya yang mengenakan kaus hijau pun tampak emosi. Meski sudah dicegah oleh aparat kepolsian, dia tetap mencoba mendekati bus.
 
“Saya cuma mau lihat,” ujarnya sambil ditahan sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman.
 
Berbeda dengan kedua pemuda tadi, seorang kerabat lain, wanita paruh baya bernama Yeni Rumiati mencoba menenangkan. Meski demikian, wanita yang mengaku tante korban ini tampak mengeluarkan air mata saat bus yang membawa tersangka tiba di gerbang hotel.
 
Tersangka Andy menuruni bus dengan mendapat pengawalan ketat dari polisi. Dia langsung di giring ke kamar hotel nomor 5 untuk melakukan proses rekonstruksi.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang