Gapura Kota Banjar ,- Akibat meresahkan warga dan pedagang, orang gila dihajar warga dan pedagang di Taman Kota Banjar, Jum’at (7/8/2015) malam. Tidak hanya itu, orang gila itu pun dicukur “potal-patel” oleh massa.

Menurut keterangan beberapa orang warga, orang gila berambut panjang dengan badan tinggi dan berkulit hitam tersebut, sering kali membuat onar dan sangat meresahkan warga. Para pedagang sering buat kesal ulah orang gila tersebut karena kerap kali mengacak-ngacak dagangan,  bahkan sering mencuri barang-barang  dagangan disaat parapemiliknya lengah.

“Orang gila tersebut memang sering ngacak-ngacak dagangan, malahan sering mencuri barang dagangan, hingga kami merasa resah dengan keberadaanya,”ujar Jenal salahsatu pedagang di Taman Kota.

Ani (40)  pedagang lannya yang berjualan makanan ringan di taman kota juga membenarkan ulah menjengkelkan orang gila tersebut.   Menurutnya, selain mencuri atau mengacak-ngacak dagangan, ia pun sering memplorotkan celana anak-anak yang sedang main di taman.

“Orang gila itu pun sering memplorotkan celana anak-anak yang sedang bermain di taman, sehingga akibatnya warga yang disini marah dan memukulinya,”katanya.

Akibat dihajar beramai-ramai, orang gila itu babak belur. Tidak hanya itu, orang gila tersebut pun rambutnya dipotong oleh beberapa warga maupun pedagang.

“Kami potong rambutnya yang gondrong itu, habis sebel sudah berulangkali meresahkan warga disini,”Kata Andri salah seorang warga setempat.

Warga berharap, kepada Satpol PP Kota Banjar untuk segera menertibkan orang gila yang meresahkan itu.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang