Gapura Kota Banjar , – Seorang pelajar bernama Wildan (14) warga Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, menjadi sasaran aksi kejahatan perampasan sepeda motor di jalan Tentara Pelajar, Kota Banjar, Selasa (11/8/2015).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, Korban perampasan bernama Wildan ini, saat itu Ia baru saja pulang setelah membeli Spare Part dengan mengendarai sepeda motor matic Mio bernopol Z 4233 YM warna merah.

Namun tiba-tiba tepat di jembatan jalan tentara Pelajar, Wildan dipeped oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor matic Vario warna merah. Tidak basa-basi, kemudian satu diantara dua orang itu merampas dan membawa pergi motor Mio yang dikendarai Wildan tadi.

Wildan berteriak minta tolong, dan motor pun telah jauh dibawa oleh kedua orang tadi ke arah Pamarican. Wildan belakangan diketahui adalah  anak dari Enceng (40) warga Sumanding Wetan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar ini kini shok dan diam di rumah neneknya di daerah Sumanding.

“Saya menyuruh anak saya beli spare part, namun tepat di lokasi kejadian, anak saya dipeped oleh dua orang dan merampas hingga membawa kabur motor saya itu,”Ucapnya.

Enceng menambahkan, ciri-ciri pelaku adalah berbadan tegap dan yang dibonceng berbadan kecil dengan rambut gundul.

“Motor tersebut baru dicicil 8 bulan, dan kini hilang,”imbuhnya.

Selanjutnya, Enceng melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian yakni Polsek Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang