IMG-20150903-00637-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Diduga Bocor, Razia Miras Polsek Pataruman Nihil

Gapura Kota Banjar ,- Razia minuman keras (miras) yang dilakukan jajaran Polsek Pataruman, Kamis (3/9/2015) malam tadi tidak membuahkan hasil alias nihil. Nihilnya sasaran miras tersebut diduga akibat bocor hingga tak satu pun petugas mendapati miras tersebut.

Dalam razia tersebut, petugas pertamakali menyusuri ke wilayah pasar Banjar dengan sasaran kios-kios jamu yang diduga kerap menjual aneka minuman keras. Namun dari beberapa kios jamu, petugas hanya mendapati beberapa botol minuman kososng.

Kemudian, petugas langsung menyusuri ke kios jamu yang terletak di wilayah Desa Binangun. Di tempat tersebut, lagi-lagi petugas tidak membuahkan hasil karena kios tersebut sudah tertutup rapat.

Kapolsek Pataruman Iptu Suharno mengatakan bahwa razia yang dilakukan jajarannya ini adalah perintah dari Kapolres. Menurutnya, hal ini untuk memberantas peredaran miras yang ada di kota Banjar.

“Ini adalah perintah pimpinan, razia ini adalah untuk memberantas peredaran miras di Kota Banjar,”ujarnya.

Meskipun tidak membuahkan hasil, namun pihak Polsek Pataruman akan selalu melakukan Turjawali khususnya di wilayah Pataruman.

“Meski malam ini tidak membuahkan hasil, namun kami akan selalu tetap patroli,”imbuhnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang