Gapura Tasikmalaya ,- Seorang pria berinisial DH (32), mengaku pagawai sebuah koperasi warga Kelurahan Paminggir,  Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. DH berhasil dibekuk petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Singaparna Tasikmalaya setelah berhasil tertangkap tangan diduga mencuri tas milik salah seorang pekerja proyek.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, tersangka DH tertangkap tangah saat mengambil tas milik Ari Wibowo (30) salah seorang warga Yogyakarta yang sedang mengerjakan sebuah proyek di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Respati Singaparna, Tasikmalaya, Selasa (6/10/2015).

Ari Widodo sang pemilik tas , sejak awal telah menaruh curiga dengan gerak gerik tersangka saat berada diparkiran motor kampus STIKES tersebut.

“Sejak awal saya curiga sama gerak gerik pelaku yang terus mondar mandir di tempat parkir. Saya lagi istrirahat di bus milik Respati, saat saya melihat motor, tas sudah berpindah posisi ke motor pelaku,“ Kata Ari Wibowo sebagaimana dilansir wartapriangan.com

Ari langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak petugas keamanan Kampus  dan langsung dilaporkan ke petugas Polsek Singaparna yang akhirnya dibawa ke Mapolsek.

Petugas Polsek Singaparna langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka yang terus tidak berheti menangis menyesali perbuatannya.

Kepada Polisi Dani mengaku nekat melakukan pencurian tersebut karena dirinya bingung saat terlilit hutang sebesar Rp. 10 juta kepada tetangganya. Sementara itu dari dalam tas yang diambil pelaku, polisi menemukan sejumlah barang diantaranya uang recehan, beberapa buah batu akik dan handphone.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang