ilustrasi-pembunuhan-UB-300x192 HUKUM & KRIMINAL  Tega, Seorang Anak Hajar Ayah Kandungnya Hingga Tewas

gambar ilustrasi

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Cecep Asyikin (61). warga Kampung Jurai, Kelurahan Marga Bakti, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, akhirnya meregang nyawa setelah  dianiaya anak kandungnya sendiri yang berinisial Alfan Irawan (21).

Afan yang merupakan anak kedua korban tiba-tiba kalap tega menghajar ayah kandungnya sendiri dengan sebilah golok saat korban sedang berada di sawah untuk mencari kayu bakar, Jumat (30/10/2015).

Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban tergeletak meregang nyawa awalnya diketahui oleh beberapaorang  tetangga korban yang kaget saat mendapati Cecep sudah tergeletak bersimbah darah.

Kabarpun segera menyebar keseluruh warga kampung dan membuat warga setempat geger lantaran tidak menyangka Cecep yang sehari-harinya perprilaku baik tiba-tiba meninggal dengan jalan tragis.

Oleh warga setepat korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ciberum, Kota Tasikmlaya, kemudian untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut Jenazah  korban dibawa ke RSUD Dr. Soekarjo Kota Tasik untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Cibereum AKP Suharto mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku atas laporan dari warga sekitar terkait peristiwa penganiyaan yang menewaskan seorang warga bernama Cecep Asyikin (61).

“Pelaku sudah kami amankan, Ia  juga sempat mendapatkan pengobatan di Puskesmas Cibeureum karena pelaku juga mengalami beberapa luka robek di kaki dan tanganya, mugkin saat melakukan penganiayaan itu”, Kata AKP Suharto Kepada wartawan, Jumat (30/10/2015).

AKP Suharto menambahkan pihaknya juga begitu mendapatkan laporan warga, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian.

“Kami masih selidiki dan sedang mendalami motif di balik penganiayaan tersebut,” Ucapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang