BOI_STERILISASI-KAWASAN-PABRIK-013_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Woow...Anggota Brimob di Garut Ini Hebat, Lumpuhkan Para Penjahat Bersenjata Sendirian

Gambar ilustrasi

Gapura Garut ,- Kejahatan jalanan yang menimpa seorang anggota Subden 4 A brimob Polda Jabar Bharada Imam Hanafi di Garut, Jawa Barat berhasil ia atasi sendiri dengan gemilang, selain menangkap tiga orang pelaku yang merupakan kawanan begal bersepeda motor, juga membuat empat orang lainnya lari kocar kacir setelah mendapatkan perlawan tagguh.

Ketangguhan Bharada Imam Hanafi saat membela diri dari ancaman penjahat tersebut bear-benar mengagumkan.

Ini cerita pengalaman sang Polisi tangguh tersebut, pada  Kamis (29/10/2015), sekira pukul 22.05 WIB Bharada Iman  melintas kawasan Jalan Merdeka, kecamatan Tarogong Kidul Garut seorang diri dengan mengendarai sepeda motor miliknya.  Namun beberapa pengendara sepeda motor dengan raungan kenapot kencang menghampirinya dan meminta Imam menepi.

Brahada Imam yang sudah tidak berpakaian dinas itu sempat kaget karena  tiba-tiba diteriaki para penjahat jalanan tersebut dengan mengacungkan samurai. Namun Imam bukannya takut ia malah langsung turun dan menantang para penjahat tersebut untuk berduel.

Hasilnya memang benar-benar luar biasa nyali Imam seketika membuat ciut kawanan penjahat tersebut, meski dengan tangan kosong dia membabat habis penjahat yang bawa samurai dan senjata tajam lain.

“Bharada Imam langsung menghentikan sepeda motornya dan melakukan perlawanan dengan memukul tersangka yang memegang samurai,” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Jumat (30/10).

Menurut Sulistiyo, anggota dari Brimob tersebut  berhasil merebut pisau lipat dari salah satu tersangka. Pertarungan sengit sempat terjadi. Tapi ternyata penjahat itu mulai gemetaran ketika tiga rekannya berhasil dilumpuhkan.

“Tidak berapa lama berkelahi, 3 orang tersangka kabur ke arah gang dan 1 orang melarikan diri menggunakan motor, sementara yang berhasil dtaklukan Imam adalah HA, FB dan PI. Berikut juga diamankan barang bukti berupa tiga sepeda motor pelaku”, jelasnya.

Saat itu lanjut Sulistiyo, Imam Hanafi yang mengalami luka memar dibagian wajah langsung menghubungi piket penjagaan Subden 4/A.

“Kesatuannya kemudian berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Garut untuk menyerahkan tersangka dan barang bukti. Kasusnya saat ini ditangani Satreskrim Polres Garut”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang