IMG-20151114-01211-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Citanduy Banjar

Salah seorang petugas saat mengamati mayat yang mengambang disungai, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga mengambang mengambang di sungai Citanduy tepat diwilayah Lingkung Cikadu, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Sabtu (14/11/2015).

Sontak saja kabar penemuan mayat tanpa identitas tersebut segera menyebar dan membuat geger warga setempat.  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Mayat berjenis kelamin laki-laki terebut  pertama kali ditemukan oleh Dean (15) warga setempat.

Saat menemukan mayat tersebut Dean sedang memancing ikan dan tiba-tiba ia melihat sesosok mirip dengan bantal. Namun setelah dilihat dengan seksama, benda yang dikira bantal tersebut ternyata sesosok mayat yang mengambang di sungai dengan posisi terlungkup. Kemudian mayat tersebut dijangkau menggunakan sebatang kayu dan berhasil menepi kepinggiran sungai.

“Ketika itu saya sedang memancing, tiba-tiba melihat ada benda mirip bantal mengambang di sungai, namun setelah dilihat ternyata mayat manusia dengan posisi terlungkup,” Kata Dean kepada watawan dilokasi penemuan mayat tersebut.

Menurutnya mayat tersebut memiliki ciri-ciri rambut pendek hitam, memakai kaos warna biru tua, dan memakai celana panjang biru.

Tidak lama kemudian, pihak BPBD Kota Banjar segera datang ke lokasi kejadian bersama pihak kepolisian dari Polres Banjar. Evakuasi korban memakan waktu sekitar 30 menit,  Mayat tersebut kondisinya sudah hampir membusuk, tak pelak hal ini membuat warga yang melihatnya dibikin muntah.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Shohet melalui Kanit Reskrim Polres Banjar Aiptu Olin Sumarlin mengatakan, bahwa pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut, dan menurutnya masih diselidiki.

“Kami belum mengetahui identitas mayat tersebut, mayat tersebut diduga sudah dua hari di sungai,”katanya.

Olin menambahkan, pihak kepolisian selanjutnya membawa mayat tersebut ke Kamar Mayat RSUD kota Banjar untuk dilakukan  otopsi.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang