IMG-20151127-01313-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Aksi Pencuri Di Kantor Desa Jajawar Banjar Terekam CCTV

Sorang Pegawai Kantor Desa Jajawar, Kota Banjar menunjukan barang yang hilang dicuri, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Banjar, kali ini aksi pencurian terjadi di Kantor Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Pelaku pencurian tersebut terekam cctv yang terpasang disetiap sudut ruangan Kantor Desa.

Aksi pencurian ini terjadi pada Kamis (26/11/2015) sekitar pukul 09.30 WIB ketika rutinitas tengah berjalan seperti biasa.

Dalam aksinya pada rekaman cctv, pencuri tersebut menggunakan jaket Jin hitam dan menggunakan celana kain hitam. Pelaku pura-pura menjadi penjual baju batik dan menawarkan kain batik kepada orang-orang yang ada disekitar Kantor.

Kemudian pelaku masuk ke ruangan Kesra, disaat orang-orang lengah, lalu pelaku mengambil sebuah tas milik Yuyun (48) salahseorang perangkat desa yang diletakan diatas meja di ruangan. Isi dari tas tersebut menurut korban berisi uang tunai satu juta rupiah, serta dokumen penting lainnya.

“Ciri-ciri pelaku sudah diketahui, dan kami pada saat itu langsung lapor ke pihak kepolisian,”ujar Rusyanto Sekretaris Desa Jajawar saat ditemui, Jum’at (27/11/2015).

Sementara itu Kapolsek Banjar Kompol Muslim mengatakan, pihaknya masih menyelidiki terkait aksi pencurian yang terjadi di Desa Jajawar. Menurutnya, itu modus baru yang diterapkan pelaku dalam menjalankan aksinya.

“Kami masih menyelidiki kasus pencurian tersebut,”katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang