jpg HUKUM & KRIMINAL  Terekam CCTV, Ini Dia Dua Orang Pencuri Helm Saat Melakukan Aksinya

Kedua pelaku saat mengondol helm yang terekam kamera CCTV, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Seakan tidak ada kapoknya, aksi pencurian helm kembali terjadi diwilayah  Kota Banjar, kali ini dilakukan dua orang pencuri yang berhasil menggondol sebuah helm di depan sebuah Counter Handphone di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar, Kamis (3/12/2015). Aksi pencurian oleh kedua pelaku tersebut berhasil terekam kamera pengintai atau CCTV yang sengaja dipasang pemilik counter.

Dalam rekaman cctv tersebut, kedua pelaku menggunakan sepeda motor matic warna kuning. Satu orang yang memakai baju warna biru dan bercelana pendek bertugas mengambil helm, dan satu orang lagi memakai baju merah menunggu di motor.

Opik (33) selaku pemilik Toko Handphone mengatakan, aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Helm tersebut merupakan milik konsumennya yang tengah memperbaiki HP di counternya.

“Kejadiannya begitu cepat, setelah kepergok oleh karyawan saya, pelaku kabur menggunakan sepeda motor Mio kearah Taman kota,”ujarnya Opik saat ditemui dilokasi kejadian.

Opik menambahkan, bahwa di depan counternya memang rawan dan sering terjadi pencurian helm. Pencurian ini merupakan untuk yang kesekian kaliannya.

“Disini memang sangat rawan pencurian helm, dan ini untuk yang kesekian kaliannya,”imbuhnya.

Opik berharap, pelaku pencurian helm tersebut cepat tertangkap agar memberikan efek jera kepada siapaun yang hendak melakukan pencurian didepan conterya untuk.

“Semga pelakunya segera tertangkap biar kapok dan tidak ada lagi yang mau mencuri agar conter saya tetap aman dan konsumen tidak ada yang kapok untuk kembali berbelanja”, Ucapnya***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang