12376612_1089613871091213_3218793753423707443_n-300x203 HUKUM & KRIMINAL  Gandeng Pengusaha Hiburan, Polrestabes Bandung Amankan Natal dan Tahun Baru

Polrestabes Bandung saat bertemu para pengusaha hiburan Kota Bandung, foto istimewa

Gapura Bandung ,- Polrestabes Bandung mengumpulkan seluruh pengusaha hiburan malam yang ada diwilayah  Kota Bandung, untuk mengantisipasi pengamanan jelang Natal dan malam Pergantian Tahun Baru 2016 mendatang. Bersama para pengusaha Kafe, Karaoke dan restoran Kepolisian Resort Kota Besar Bandung berharap dapat bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif  pada malam natal dan pergantian tahun baru.

“Kami mengunpulkan para pengelola hiburan malam karena kami tidak ingin kecolongan terkait adanya informasi ancaman penyeranga‎n kelompok radikal seperti ISIS dengan sasaran tempat hiburan malam, tempat ibadah, kantor polisi, dan institusi,” kata Kepala Bagian Operasional Polrestabes Bandung, AKBP M. Joni, disaat pertemuan dengan Pengusaha Tempat Hiburan, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (18/12/2015).

Menurut Joni, potensi kerawanan selain ditempat-tempat hiburan malam diantaranya masalah kemacetan lalu lintas, ‎kecelakaan, kebakaran akibat kembang api, ancaman bom teror, dan sejumlah kejahatan konvensional seperti  Curas, Curat serta Curanmor.

“Kami memperhatikan potensi kerawanan yang ada, sehingga diharapkan para pengusaha hiburan di Kota Bandung, dapat memberikan kontribusi untuk menciptakan situasi kondusif di malam tahun baru,” Tegasnya.

Sementara itu, salah seorang pengusaha hiburan Kota Bandung mengaku setuju dan mengamini upaya yang dilakukan Polrestabes Bandung.

“Pada kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik upaya-upaya yang dilakukan kepolisian dalam mengantisipasi demi terciptanya Keamanan dan kenyamanan Kota Bandung ini”, Kata Leo salah seorang pengelola kafe di Bandung.

Menurutnya, pihaknya sangat siap mengikuti arahan apapun yang disampaikan oleh pihak yang memiliki kewenangan terkait keamanan dan ketertiban Kota Bandung.

“Pada dasarnya kami sebagai pengusaha ingin tetap kondusip dan usahapun berjalan normal dan lancar”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang