IMG-20151218-01464-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Gelar Safety Riding Polres Banjar Libatkan Club Motor

Kapolres Kota Banjar AKBP Novi Turangga saat memakaikan Helm kepada perwakilan Club Motor, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Jajaran Polres Kota Banjar menggelar peragaan Safety Riding dengan sejumlah Club motor yang ada di Kota Banjar, Jum’at 18/12/2015). Kegiatan  tersebut dalam rangka apel besar komunitas Banjar pecinta tertib dan keselamatan berlalu lintas.

Sebelum ke lokasi dikawasan  Taman Kota, Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga beserta jajaran pejabat Pemkot Banjar dan puluhan klub motor terlebih dahulu melakukan Rolling Thunder berkeliling Kota Banjar, dengan melakukan start dari halaman Mapolres Banjar dan finish di Taman Kota.

“Kami bersama klub motor akan terus melakukan atau mengkampanyekan tertib berlalu lintas, hal ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat,”Ungkapnya.

Novri menambahkan, bahwa di Kota Banjar tidak ada istilah geng motor. Mereka semua adalah klub motor yang dapat menjadi pelopor dalam berlalu lintas untuk masyarakat.

“Tidak ada istilah geng motor di Banjar, mereka adalah suatu komunitas atau klub motor yang dapat memberikan contoh dalam berlalu lintas dan keselamatan berkendara bagi masyarakat,”imbuhnya.

Tidak hanya Safety Riding, kegiatan yang digelar di Taman Kota Banjar ini pun menggelar fresstyle motor dari club Silent Xtrime Padud Jaya dan atraksi baris-berbaris dari pelajar Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang