HUKUM KRIMINAL

Kena Razia Polisi, Cewek Menangis Dan Ngamuk

Suasana Rajia, gambar Ilustrasi dokumen
Suasana Rajia, gambar Ilustrasi dokumen

Gapura Kota Banjar , – Razia pekat yang dilakukan satuan Sabhara Polres Banjar, berhasil menjaring tiga laki-laki dan satu perempuan, dari sebuah kamar hotel kelas melati yang berada di jalan Kantor Pos Kota Banjar.

Mereka adalah Yud (22), In (21), To (21), dan Tan (17) semuanya merupakan warga Kota Banjar. Saat terjaring razia, keempat remaja ini diduga tengah melakukan pesta miras dan seks, karena ditemukan dua botol miras dan satu buah kondom.

Pada razia tersebut sempat terjadi ketegangan, pasalnya salahsatu remaja perempuan menolak saat akan dibawa petugas. Tidak hanya itu, perempuan tersebut pun menangis dan bahkan sempat marah-marah.

Namun, petugas berhasil meredam amarah perempuan tersebut, dan selanjutnya petugas membawa keempat remaja itu ke Mapolres Banjar untuk dimintai keterangan.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami membawa empat remaja ini ke Mapolres Banjar, selain itu juga akan memanggil masing-masing orang tuanya,”ujar Kaur Mintu Sabhara Polres Banjar, Brigadir Ian Sulaksana.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *