Kapolres Banjar AKBP Novi Turangga, foto Hermanto

Kapolres Banjar AKBP Novi Turangga, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,-  Menjelang perayaan malam tahun baru 2016, Polres Banjar mendapat ancaman Bom melalui pesan singkat SMS dari orang tidak dikenal. Teror tersebut diterima melalui handphone anggota Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga, membenarkan bahwa pihak Polres mendapat ancaman gangguan keamanan. Ia mengatakan, dari teror tersebut isinya adalah bahwa si pengirim pesan akan memberikan sebuah “kado” pada malam tahun baru di Kota Banjar. Dalam isi SMS tersebut, si pengirim akan memporakporandakan Alun-alun Banjar dan Toserba yang ada di Kota Banjar.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan, pengecekan, dan kami langsung koordinasi dengan Ciber yang ada di Jakarta terkait teror tersebut,”ujar Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga kepada Wartawan, Kamis (31/12/2015).

Karena adanya teror, sejumlah aparat dari kepolisian maupun TNI dan unsur lainnya, memperketat keamanan dan ditempatkan di sejumlah titik wilayah rawan.

Novri menghimbau kepada masyarakat supaya tetap tenang dan tidak menjadi resah. Selama perayaan malam tahun baru, pihaknya akan terus menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada masyarakat, silahkan rayakan malam tahun baru, kami akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, dan saya yakin selama perayaan malam tahun baru, Banjar pasti kondusif,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com