DSC1175-300x201 HUKUM & KRIMINAL  Polres Banjar Kembali Gelar Razia Cipta Kondisi

Salah satu mobil yang terkena razia karena tidak membawa surat surat lengkap, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Dalam rangka menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, dan ketertiban, serta kondusifitas wilayah, Jajaran Polres Banjar kembali mengintensifkan razia cipta kndisi dengan sasaran narkoba, miras, senpi/sajam, dan kendaraan tanpa surat-surat.

Razia yang digelar belum lama ini dimulai dari  Jalan Siliwangi atau tepatnya didepan Mapolres Banjar, dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga dan melibatkan 60 anggota dari Sabhara, Satlantas, Intelkam, Satreskrim, dan Satnarkoba.

“Razia malam ini adalah untuk menciptakan wilayah Banjar agar tetap kondusif, yang namanya potensi apapun mungkin saja, nmaun lebih baik kita antisipasi karena kota Banjar merupakan wilayah perbatasan jabar-jateng,”Kata AKBP Novri kepada wartawan disela-sela kegiatan raza tersebut.

Selama razia berlangsung, petugas berhasil mengamankan satu kendaraan minibus Suzuki Ertiga yang tidak ada STNK nya. Mobil tersebut berasal dari Sukabumi dengan tujuan Yogyakarta. Alasan tidak adanya STNK menurut sang sopir, Rian (29) karena ketinggalan.

“Maaf pak kami tadi buru-buru hingga STNK ketinggalan,”ujarnya kepada petugas.

Kemudian sang sopir menghubungi saudaranya yang berada di Sukabumi, dan STNK tersebut memang ada disana dan diperlihatkan kepada petugas melalui handphonenya. Hingga akhirnya mobil tersebut hanya mendapat tilang, dan selanjutnya melakukan perjalanan kembali.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang