bank-dirampok-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Perampok Bersenjata Bobol Bank, Karyawan dan Nasabah Disekap

Bank dirampok dising bolong, nasabah dan karyawan disekap, foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis,- sebuahAksi kejahatan disiang bolong kembali terjadi diwilayah hukum Kabupaten Ciamis, kali ini sebuah  Bank  di jalan Raya Banjar- Ciamis menjadi sasaran komplotan perampok bersenjata.

Peritiwa yang mengejutkan warga seketar ini diketahui setelah seorang karyawan yang sebelumnya disekap dan ikat dengan tali  berhasil melepaskan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi alun-alun Ciamis.

Kawanan perampok bersenjata ini , diduga telah  mengetahui keadaan bank tersebut sebelumnya karena para perampok  beraksi di saat  nasabah bank tersebut sedang sepi.  Para perampok tersebut diketahui memasuki bank  menggunakan  dua pintu yang berbeda,  yaitu melewat pintu depan dan pintu samping  yang biasanya hanya khusus digunakan  karyawan,  sehingga para karyawan terkepung dan tidak dapat melarikan diri.

“Mereka  membawa senjata api dan senjata tajam terus mengancam dan mengikat tangan serta menyumpal  menutup juga menutup  mata para karyawan dan nasabah yang ada di bank “, Kata Wawan saah seorang nasabah yang menjadi korban penyekapan, Jumat (8/4/2016).

Menurut Wawan  para perampok tersebut didua membawa kabur uang tunai yang aka dibank dan membawa  membawa kabur handphone milik para karyawan serta nasabah.

“Hanphone saya dan para karyawan juga diambil dan dibawa kabur”, Ucapnya.

Dihubungi terpisah Kapolres Ciamis AKBP Arief Rachman mengatakan pihaknya telah memeritakan jajaran satuan Reserse Kriminal untuk segera mengejar dan membekuk para pelaku dalam tindak kejahatan tersebut.

“Kami telah memerintahkan seluruh anggota reskrim untuk melakukan pengejaran dan mudah-mudahan segera dapat menangkap para pelaku komplotan kejahatan ini”, Ungkapnya.

Seperti diketahui kini dalam kurun waktu satu bulan terakhir sudah terjadi  perampokan bank di Kabupaten Ciamis didua  tempat yang berbeda.

“Kami meminta  para pegawai bank  untuk  berwaspada dan memperketat keamanan  guna mengantisipasi hal yang tidak diharapkan”, Tandas Kapolres Arief.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang