Gapura Garut ,- Nasib nahas harus diterima Asep Suwito (53) warga Kampung Hampor, Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Garut. Asep terkapar tidak berdaya setelah dihantam golok dibagian kepalanya oleh naknya sendiri berinisial AM (25).

Asep adalah seorang penjaga sekolah di SMP negeri 4 Garut. Ia harus dilarikan ke UGD RSUD Garut untuk mendapatkan perawatan karena luka dibagian kepalanya cukup serius.

Berdasarkan informasi yang berhasil diproleh dari lokasi kejadian, perisitiwa yang mengejukan warga setepat itu berawal ketika AM anak korban  sejak semalam terus meminta uang kepada korban. Namun korban  tidak dapat memenuhi permintaan pelaku karena sedang tidak punya uang.

Aksi nekad AM sendiri teradi pada hari Selasa (17/5/2016) lalu  saat Asep sedang bekerja berada disekolah.  AM tiba-tiba datang  dan kembali meminta uang, namun Asep tetap tidak memberinya karena memang sedang tidak memiliki uang.

Entah apa yang ada dipikiran pelaku tiba-tiba kalap dan membacok kepala orang tuanya sendiri hingga bersimbah darah dan terkapar. Belum puas dengan membacok pelaku masih juga sempat menusuk korban dengan pisau dapur.

Korban langsung dilarikan ke UGD RSUD Garut, sementara pelaku saat itu juga melarikan diri dan kini masih dala pengejaran pihak petugas kepolisian setempat.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang