13256284_992429767538192_7198922105583488729_n HUKUM & KRIMINAL  Puluhan PSK dan Hidung Belang di Garut Terjaring Razia

Sejumlah wanita penghibur dan lelaki udung belang berhasil diamankan Satpol PP saat gelar razia foto Istimewa

Gapura Garut ,- Jelang datangnya bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama sejumlah unsur terkait melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam serta penginapan yang berada dikawasan objek wsiata Cipanas Tarogong Garut.

Hasilnya sejumlah wanita Penjaja Sek Komersial serta pasangan bukan muhrim berhasil dijaring dari sejumlah kamar penginapan kelas melati. Mereka didapati petugas sedang asyik bersama pasangannya didalam kamar.

“Ini bertepatan menjelang bulan suci Ramadhan, kami melakukan sosialisasi terkait larangan beroperasinya sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Garut, dan kita melakukan razia juga”,  Kata Pedrico Fernandes, Kabid Penegakan Perda dan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Garut, Sabtu (28/5/2016).

Menurutnya pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka penegakan perna No 13 tahun 2015 tentang anti kemaksiatan. Razia sendiri merupakan Gabungan  antara Satpol PP, Dandenpom serat aparat Kepolisian.

“Kami berhasil menjaring sebanyak 26 orang dari sejumlah tempat yang kami razia terutama penginapan dan tenpat hiburan malam. Mereka yang terjaring ada wanita yang berprofesi sebagai wanita penghiburan dan juga pasangan selingkuh”, Ungkapnya.

Selain mengamankan pasangan mesum dan wanita penghibur, petugas juga mengamankan sejumlah botol minuman keras (miras) dari beberapa tempat.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang