pergoki-selingkuh-300x186 HUKUM & KRIMINAL  Kakek Bejad, Bertahun-tahun Cabuli Anak dan Cucunya

Gambar ilustrasi, foto Istimewa

Gapura Garut ,-  Seorang kakek berinisial DD (60) benar-benar tega dan sungguh keterlaluan berbuat cabul terhadap anak kandung dan cucunya selama bertahun-tahun.

Perbatan DD akhirnya terungkap setelah ia tega memperkosa anaknya sendiri berinisial , N, (37) , dan cucunya yaitu anak dari N, berinisial NR, (12).

Warga Desa Sukamanah Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut ini baru berani membuka aib yang menimpanya setelah sekian lama ia simpan rapat-rapat karena takut dan tidak berani atas ancaman dari DD yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

N mengaku dirinya telah dicabuli oleh DD sejak bertahun-tahun yang lalu, yakni ketika ia masih gadis. Namun selama itu pula N sama sekalu tidak berani melaporkan aksi bejat sang ayah karena kerap diancam.

“Sampai sekarang bapak saya masih terus melakukan perbuatan tak senonohnya terhadap saya,” Kata  N, kepada wartawan, Kamis (2/6/2016).

Kebiasan cabul yang dilakukan DD terhadap dirinya lanjut N terus berlangsung hingga ia  menikah dengan salah seorang pria bernama  Herman, (46). Meski Ia merasa tertekan dengan apa yang dialaminya selama ini, N tetap enggan melaporkan apa yang ia alami, termasuk menceritakannya kepada suaminya jika ia masih terus diminta melayani nafsu bejad sang ayah.

“Kekesalan saya memuncak ketika tahu bila puteri saya NR, ikut menjadi korban pencabulan juga,” ucapnya.

Karena mengetahui putrinya juga ikut menjadi korban bejad ayahnya tersebut, N  akhirnya menceritakan semua kelakuan bejat DD langsung kepada suaminya. Mendengar kabar tersebut, suaminya tersebut melaporkan seluruh perbuatan cabul mertuanya ke Mapolres Garut pada Kamis ( 2/5/2016) siang.

Sementara itu, pihak kepolisian Resort Garut melalui Kepala Subbagian Humas AKP Ridwan Tampubolon, mengaku jika pihaknya belum mengetahui secara pasti ihwal kasus pencabulan tersebut.

“Saya belum dapat laporan. Kasusnya bagaimana, kejadiannya kapan, saya belum tahu. Harus dicek dulu,” tukas Ridwan.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang