deklarasi-4-300x200 HUKUM & KRIMINAL INFO RAMADHAN  Walikota Tasikmlaya Musnahkan Miras Jelang Ramadhan

Walikota Tasikmalaya pimpin pemusnahan miras jelang ramadhan, foto Istimewa

Gapura Tasikmalaya ,- Menjelang Ramadhan 1437 H,  seluruh elemen masyarakat di Kota Tasikmalaya menyepakati untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman, tertib dan kondusif selama pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan.

Tekad tersebut dinyatakan gabungan Ormas, LSM dan komunitas otomotif yang ada di Kota Tasikmalaya dalam acara Deklarasi Anti Faham Radikal, Komunis, Berandalan Bermotor serta Pemusnahan Miras Hasil Operasi Pekat Tahun 2016 yang berlangsung di Mapolres Tasikmalaya Kota, baru-baru ini

Deklarasi tersebut dibarengi pemusnahan miras hasil Operasi Penyakit  Masyarakat yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian setempat. Deklarasi ditandai dengan menandatangani sebuah spanduk yang bertuliskan penolakan terhadap paham radikalisme, Komunis, Berandal Geng Motor dan Miras.

Pemusnahan dipimpin oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, dan dihadiri oleh sejumlah pihak terkait terutama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan catatan Kepolisian setempat sejak bulan Januri hingga awal  Juni 2016 telah berhasil mengamankan 1900-an botol miras, 9800-an butir petasan berbagai jenis, puluhan litter minuman keras tradisional, serta puluhan keping DVD porno.

Selanjutnya keseluruhan barang bukti tersebut dihancurkan dengan cara digilas menggunakan  alat berat.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang