wp-1469873243146.jpg

Gapura Kota Banjar , – Korban pencurian Pemilik counter handphone yang disatroni maling, Iim Hualid (36) mengaku beruntung pelaku pencurian di counternya tidak mengancam jiwa dengan melukai pegawainya yang tengah tertidur pulas didalam counter.

Saat aksi pencurian pada Jum’at (29/7/2016) dini hari kemarin, kedua pegawainya masing-masing Neng dan Ros sedang tidur di kamar sebelah ruangan counter dan sama sekali tidak mendengar aksi pencurian tersebut.

“Beruntung pelaku tidak melukai karyawan saya yang tengah tertidur di kamar, jujur saya sempat khawatir dengan kejadian ini,”Kata Iim, Sabtu (30/7/2016).

Saat kejadian, ia sedang berada di rumahnya yang tidak jauh dari counter tempat usahanya. Namun karena cctv diparararelkan dengan yang di rumah, sehingga aksi pencurian itu bisa diketahui.

“Saat kejadian, saya melapor ke warga dan pihak yang berwajib,”imbuhnya.

Akibat pencurian ini, korban mengalami kerugian sebesar 5 juta rupiah.

Sementara itu, Kapolsek Purwaharja AKP Kasan Bisri membenarkan pihaknya telah mengamankan dua pelaku tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan di Counter AHYAR CEEL, di Lingkungan Katapang Rt 06/02 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, pada Jumat (29/7/2016) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Anggota kami saat itu juga langsung datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku, serta melakukan olah Tempat Kejadian perkara”Ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kedua pelaku yakni RO (15) dan DT (15), keduanya merupakan warga Kelurahan Mekarsari Kota Banjar dan masih dibawah umur.

Guna dilakukan Pemeriksaan dan Penyidikan lebih lanjut, pihak Polsek Purwaharja sudah melimpahkan kasus tersebut ke Mapolres Kota Banjar, dan kedua pelaku pun kini sudah berada di Mapolres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com