IMG-20160812-03142-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Buntut Pelemparan Sekretariat LSM Prabu, Warga Sekitar Resah

Warga sekitar lokasi sekretariat LSM Prabu Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Pasca aksi perusakan kantor sekertariat LSM Prabu Kota Banjar yang terjadi pada Kamis (11/8/2016) malam dengan lemparan batu oleh orang yang tidak dikenal, membuat sejumlah warga sekitar mengaku resah dan khawatir.

Sebagian warga mengaku khawatir aksi tersebut akan kembali terulang dan berdampak ke lingkungan warga sekitar lokasi kejadian.

Kekhawatiran tersebut diutarakan warga setempat, Dede Saefudin (55). Ia mengaku resah dengan kejadian pelemparan batu terhadap kantor sekretariat LSM tersebut.

“Kami menjadi khawatir dan takut dengan kejadian ini, kami takut masalahnya akan terus melebar  dan berdampak kepada lingkungan warga sekita,”Kata Dede, Jum’at (12/8/2016).

Hal yang sama juga disampaiakan Deni (46) warga lainnya yang juga pemilik kontrakan yang dijadikan sekretariat LSM Prabu tersebut. Menurutnya, dengan adanya kejadian ini, ia tidak akan menuntut apa-apa. Namun ia hanya ingin kaca rumahnya yang pecah itu kembali utuh seperti semula.

“Kejadian pelemparan ini motifnya belum jelas, saya hanya ingin kaca-kaca jendela dan pintu rumah kembali utuh seperti semula,”Pintanya.

Seperti dibertakan sebelumnya, Kantor sekretariat LSM Prabu pada Kamis (11/8/2016)malam kemarin sekitar pukul 22.20 WIB, dilempari batu oleh orang tidak dikenal. Akibatnya, kaca jendela dan pintu kantor tersebut pecah berantakan. Petugas Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang