mesum-remaja-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Sebarkan Adegan Mesum Dirinya di Facebook, Seorang Pria Dibekuk Polisi

gambar ilustrasi, foto dok

Gapura Ciamis ,- Warga Kabupaten Camis mendadak dihebohkan dengan video adegan hubungan intim yang tersebar di media sosial facebook.  Sepasang kekasih yang memerankan video mesum tesebut belakangan diketahui prianya berisnial IW (28), warga Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, sementara pemeran perempuannya seorang siswi sebuah Madrasah Tsanawiyah berinisial Yl (15).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun adegan dewasa tersebut direkam menggunakan camera handphone. Belum diketahui secara pasti apakah adegan tersebut sengaja mereka rekam untuk mencari sensasi atau secara tidak sengaja namun tiba-tiba terunggah di akun facebook miliknya IW.

Sontak adegan mesum tersebut  menjadi viral di media sosial facebook dan akhirnya mengantarkan pelaku berurusan dengan pihak Kepolisian setempat.  Petugas Kepolisian melakukan penangkapan terhadap, IW yang diduga pemilik akun facebook tersebut sekaligus pemerann pria dalam video mesum berdurasi sekitar 3 menitan yang terlanjut beredar luas.

Kini Kasus yang menghebohkan warga setempat sudah dilimpahkan ke Polres Ciamis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu saat dikonfirmasi wartawan, pihak sekolah tempat pelaku perempuan sekolah mengakui pihaknya sudah mendengar kasus video porno yang melibatkan salah satu siswanya tersebut dan kini yang bersangkutan sudah tidak lagi tercatat sebagai siswinya.

“Kami tidak memecat, tetapi, kami khawatir jika masih bersekolah di sini yag bersangkutan  malah menjadi beban psikologis. Makanya, berdasarkan hasil musyawarah dengan keluarganya, akhirnya sepakat Yl pindah dari sekolah ini,” Kata salah seorang Guru disekolah tersebut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang