Gapura Garut ,- Petugas Polsek Talegong, Polres Garut, Jawa Barat harus melakukan pengejaran tersangka curanmor hingga ketengah hutan. Sayangnya tersangka berhasil kabur setelah  lari dan menjatuhkan diri ke jurang di tengah hutan perbatasan ujung kampung setempat, Rabu (17/8/2016) malam tadi.

“Saat dikejar dan disergap tersangka lari hingga sempat kejar-kejaran dengan petugas di perbatasan perkampungan dengan hutan. Tersangka sepertinya sudah sangat memahami medan yang berat hingga bisa lolos dengan menjatuhkan dirinya ke jurang saat dikejar oleh anggota kami,” kata Iptu Amor Patria Kapolsek Talegong kepada wartawan, Kamis (18/8/2016).

Amor menyebutkan karena malam sangat gelap dan medan berat anggotanya kembali ke Mapolsek Talegong dan baru tiba pada Kamis (18/8/2016) pagi.

“Anggota kami istirahat dulu dan akan kembali berangkat melakukan pegejaran. Lokasi pengejaran di hutan yang disebut kawasan Puncak Baru dengan medan yang terus tanjakan terjal”, ungkapnya.

Tersangka curanmor tersebut lanjut Amor sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO). Karenanya tim pengejar terus melanjutkan pengejaran untuk menangkap dan mengungkap jaringannya.

Sementara itu Wakapolres Garut, Kompol Gotam Hidayat menyatakan sebelum dilakukan pengejaran, pada Rabu (17/8/2016) siang jajarannya berhasil menangkap  dua orang tersangka pelaku curanmor lainnya.

Mereka di tangkap di Talegong dan Pangalengan. Dua tersangka tersebut berinisial G (21 tahun) dan J (44). Keduanya warga Garut.
“Dari para tersangka disita barang bukti tiga unit kendaraan R2, satu kunci astag dan beberapa plat nomor kendaraan,” ujar Kompol Gotam.

Sebelumnya kedua tersangka melakukan serangkaian aksi curanmor di Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang