wp-1479496604026 HUKUM & KRIMINAL  Kesal Suaminya Sering Berbuat Kasar, Pengantin Baru Coba Bunuh Diri

Gapura Kota Banjar ,- Kesal gara gara  sering bertengkar dengan suaminya seorang ibu muda berinisial SH (20) warga Dusun Cijurey Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, nekat hendak mengakgiri hidupnya dengan loncat ke Kali Cicapar, di dusun Siluman Kec Purwaharja Kota Banjar, Jum’at (18/11/2016).

Ulah nekat perempuan.muda tersebut sontak membuat kaget Yayat (50) salah seorang Purwaharja yang secara kebetulan berada dilokasi kejadian.

Menurut Yayat  , SH tiba-tiba loncat dari ketinggian kurang lebih tujuh meter ke dalam kali. Beruntung Yayat segera  menolongnya dan membawanya ke rumah salahsatu tokoh masyarakat setempat.

“Saya kaget tiba-tiba ada orang loncat ke Kali, lalu saya tolong dan saya bawa ke rumah Pak Mamat,” Kata Yayat Kepada wartawan Jumat (18/11/2016).

Mamat Rahmat (35) Tokoh Pemuda warga setempat membenarkan peristiwa tersebut kepada wartawan Ia menyebutkan selain loncat ke dasar Kali, SH juga membuang beberapa perhiasan yang dikenakannya seperti cincin dan gelang. Namun, salahsatu perhiasannya yakni gelang berhasil ditemukan, sementara  cincinnya hanyut terbawa arus Kali.

“Tadi sudah diamankan di kasi trantib Satpol PP Kecamatan Prwaharja,”ujar Mamat yang juga ketua KNPI Kota Banjar.

Sementara itu, SH saat ditemui mengatakan ia terpaksa nekat melakukan itu karena kesal kepada suaminya yang bernama Muh (24).

Menurut penuturan SH, suaminya tersebut kerap kali berbuat kasar terhadap dirinya.

“Saya benci dia (suami) karena sering kasar terhadap saya,”ujar SH.

Tidak lama kemudian, Muh datang dengan ketua RT setempat untuk menjemput SH. Menurut keterangan Muh, ia menikah dengan SH baru seminggu yang lalu dan kini menetap di lingkung Siluman Kelurahan Purwaharja  Kota Banjar.

“Dari tadi ia ada di kamar, namun saat hujan ia pergi. Saya pun mencarinya hingga akhirnya ketemu disini,”kata Muh.

Kemudian SH pun dibawa pulang ke rumah oleh Muh, didampingi RT setempat, Satpol PP, dan Sekmat Purwaharja.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang