wp-1480575725935 HUKUM & KRIMINAL  Maling di Kios Pasar Banjar Terekam CCTV

Gapura Kota Banjar ,-  Aksi kawanan pencuri di sebuah kios klontongan dipasar Banjar terekam cctv yang terpasang disekitar lokasi. 
Kejadian tersebut terekam pada Rabu, (29/11/2016) sore sekitar pukul 16.42 WIB. Kawanan pencuri tersebut menggasak ratusan pak rokok dikios milik Titing (52) dan Samini (65). 

Titing (52) menuturkan pencuri diduga masuk melalui rolling door kios miliknya dengan cara merusak kunci gembok terlebih dahulu. Kemudian pelaku menggasak ratusan pak rokok, minyak sayur, dan sejumlah uang di laci.
“Di pasar Banjar sudah sering terjadi aksi pencurian, dan di kios saya sendiri sudah tiga kali,”Kata Titing, Kamis (1/12/2016).
Pada hari yang sama, kios klontongan milik Samini (65) juga  menjadi sasaran kawanan pencurian tersebut. Ratusan pak rokok dan barang klontongan lainnya berhasil digasak pencuri.
Kedua korban yang kiosnya dibobol maling tersebut telaj melaporkan kejadian ini ke satgas keamanan pasar Banjar, selanjutnya satgas melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pataruman.

Kasus pencurian ini kini ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Pataruman.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang