wp-1481283084741 HUKUM & KRIMINAL  Pertanyakan Penanganan Kasus Korupsi, Mahasiswa Demo Kejari Ciamis
Gapura Ciamis ,- Ratusan mahasiswa Ciamis menggelar aksi turun kejalan mendatangi Kantor Kejaksaan Ciamis, Jumat (9/12/2016).

Para menggelar aksi karena menilai Kejaksaan Ciamis mandul dalam penanganan kasus Korupsi di Ciamis.

Suasana aksi unjuk rasa para mahasiswa tersebut sempat memanas saat para mahasiswa memaksa masuk kedalam kantor Kejaksaan karena Kepala Kejaksaan tidak kunjung menemui para mahasiswa pengunjuk rasa.

Dalam orasinya para mahasiswa pengunjukrasa menuntut transfaransi pihak kejaksaan Ciamis dalam mengusut kasus kasus korupsi yang ada di Ciamis.

Menurut para mahasiswa penanganan kasus korupsi terkesan lamban dan mandul sehingga belum ada satupun kasus korupsi yang berhasil diungkap dan ditangani.

Aksi yang sempat bersitegang akhirnya mereda setelah Kajari Ciamis bersedia mendatangi para pengunjuk rasa.

Kepada para pengunjuk rasa Kajari Ciamis Sri Respatini menyebutkan sejauh ini Kejari yang dipimpinnya sudah menangani dua dugaan kasus korupsi pada tahun 2016.

“Kami sudah menangi dua kasus korupsi dimana satu kasus limpahan dari Polres Ciamis dan satu kasus lainnya hasil penungkapan oleh kejaksaan,”Kata Sri.
 
Namun para pendemo mengaku tidak puas dengan keterangan Kajari tersebut. Para pendemopun akhirnya membubarkan diri.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang