Modus-pecah-kaca-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Polisi Tarogong Kejar Pelaku Pecah Kaca Mobil Gondol Uang Ratusan Juta

Kaca pintu depan mobil milik korban pencurian dengan modsu pecah kaca, foto doc

Gapura Garut ,- Terkait aksi kejahatan pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi jalan Otista Tarogong, Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Richard Latue, memperkirakan pelaku sudah mengikuti korban sejak dari Bank BJB.

Menurut Richard modus yang digunakan pelaku dengan memecahkan kaca menggunakan benda tumpul atau serbuk dari busi merupakan kasus yang sering terjadi diwilayah hukum Polsek Tarogong Kidul yang dipimpinnya.

“Kami masih menyelidiki benda yang digunakan untuk memecahkan kaca ini. Soalnya sejumlah saksi menyebut mendengar suara keras dari pecahan kaca,” kata Richard di Mapolsek Tarogong Kidul, Senin (30/1/2017)

Richard menyebutkan berdasarkan relaman dari hasil CCTV yang terpasang di Bank BRI, terdapat dua pelaku yang menggunakan satu kendaraan bermotor. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut. Pelaku terbilang berani melakukan aksinya saat kawasan tersebut sedang ramai.

“Total uang yang hilang ada Rp 140 juta. Terdiri dari satu bundelan uang sebesar Rp 137 juta dan uang sebesar Rp 3 juta yang dibagi dalam enam amplop,” ucapnya.***Wuss

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang