Gapura Garut ,- Seorang Nenek diketahui bernama Eti (70) warga Kampung Kebon Jeruk, Desa Pasar Wetan, Kecamatan Cikajang Garut ditemukan tewas dengan bekas luka memar dibagian lehernya, Kamis (13/4/2017).

Korban seorang  perempuan renta itu sempat menggegerkan warga setempat karena saat dtemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya dengan kondisi mengemanskan.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Hairulloh membenarkan peristiwa tewasnya seorang nenek yang semula warga sekitar menduga korban tewas akibat perampokan.

“Ya, korban bernama Eti berusia 70 tahun ditemukan sudah meninggal di rumahnya. Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi terlentang di kamarnya. Korban mengalami luka memar dibagian leher,”  Kata AKP Hairullah kepada wartawan, Kamis (13/4/2017)

Meski belum dapat menyimpulkan motif serta penyebab kematian korban, menurut AKP Hairulloh pihaknya memperoleh keterangan bahwa  beberapa barang dan perhiasan milik korban yang disimpan dalam tas, hilang setelah kejadian berlangsung.

“Kami belum menemukan indikasi pencurian karena rumah korban dalam keadaan tertutup rapih. Semuanya masih dalam penyelidikan, unsur perampokan belum ditemukan karena tidak ada tanda-tanda apapun dirumah korban. Hanya saja menurut keterangan keluarga ada beberapa barang korban hilang,” katanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut terkait motif serta siapa pelakua yang tega membunuh korban, pihak kepolisian telah mengirimkan  jasad korban ke RSUD dr. Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang