af5bf2da-78bb-4d63-acc9-da279b5a8b86_169-300x169 HUKUM & KRIMINAL  Pemukul Jurnalis Net TV Ternyata Positif Narkoba Juga

Ini penampakan pria yang mengaku menyesal telah berbuat kasar pada wartawan, foto istimewa

Gapura Jakarta , – Tersangka pemukulan dan meludahi jurnalis Net Tv Kashira Uozumi ternyata diketahui positif narkoba. Polisi dalam rangkaian pemeriksaan tersangka juga melakukan tes urine.

“Jadi pada waktu dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, penyidik mencurigai juga yang bersangkutan menggunakan narkoba, oleh karena itu yang bersangkutan di tes urine dan saat ini hasilnya dinyatakan positif,”Kata Kapolres Jaksel, Kombes Iwan Kurniawan, saat jumpa pers di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (13/4/2017).

Kata Kombes Iwan,  tersangka pemukulan jurnalis tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis amphetamine, methamphetamine, ganja dan obat-obatan. “Oleh sebab itu juga kita akan kembangkan terkait penggunaan narkoba ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Budi Hermanto proses pendalaman terkait kasus narkoba yang dilakukan tersangka Kashira Uozumi akan diserahkan kepada Satuan Narkoba.

“Kewenangan untuk melakukan penggeledahan dan tindakan lainnya itu akan diputuskan oleh Sat Narkoba. Nanti akan ada  penggeledahan atau rehab itu keputusan dari Sat Narkoba,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang