IMG-20170415-WA0002-300x169 HUKUM & KRIMINAL  Wakil Bupati Ciamis Lapor Polisi Merasa Difitnah Dimedsos

Wakil Bupati Ciamis Oih BUrhanudin, saat lapor polisi, foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis ,- Wakil Bupati Ciamis Oih Burhanudin yang juga ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku sudah menjadi korban fitnah yang menjadi viral tersebar di media social  facebook. Oih meras difitnah karena dianggap menggunakan baju bergambar palu arit.

Oih menegaskan bahwa seperti yang sudah banyak diketahui para pengguna facebook di Ciamis,  terkait penyebaran foto yang menyebutkan dirinya bersama dengan foto orang lain dengan sengaja memakai baju bergambar palu arit itu benar benar fitnah yang ingin menyudutkan dirinya,

“Padahal jika dilihat secara jelas wajah pun tidak sama karena yang ada dalam foto tersebut bukanlah diri saya,” Kata Oih kepada wartawan, Jumat (13/4/2017).

Atas tuduhan berbau fitnah tersebut Oih bersama  dengan pengurus PDI Perjungan juga seluruh anggota DPRD  fraksi PDIP akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian agar bisa ditindak lanjuti.

“Saya merasa sudah dicemarkan nama baik saya di facebook, maka orang yang telah menyebar fitnah itu harus segera diproses hukm, makanya laporkan ke Polisi,”ungkapnya.

Oih menyebutan pihknya melaporkan tiga nama pengguna facebook yang pertama kali menyebarkan fitnah terhadap dirinya tersebut.

“Tindakan selanjutnya saya serahkan sepenuhnya kepada pihaknya kepolisian Resort Ciamis,  supaya secepatnya  bisa menangkap orang penyebar fitnah tersebut,”Tegasnya.

Sementara itu, Perwira urusan humas Polres Ciamis  Iptu Iis Yeni Widaningsih mengatakan pihak Polres sudah menerima laporan dari Wakil Bupati Ciamis.

“Laporan sudah kami terima  selanjutnya, Polres ciamis akan menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut,”Tandasnya.***Dedi Kuswandi

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang