index HUKUM & KRIMINAL  Penyanyi Rap Iwa K Tersandung Tiga Linting Ganja

Penyayi Rap Iwa K tersandung narkoba, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi rap Iwa Kusuma atau yang lebih populer disapa  Iwa K, artis mantan suami dari Selfie KDI itu dikabarkan tersandung kasus kepemilikan barang haram berupa tiga linting ganja gering.

Iwa K terendus pihak pengamanan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten saat ia hendak melintasi pintu sensor x-ray oleh securty yang kemudian melakukan pemeriksaan dan mendapati tiga linting daun ganja yang tersimpan dicampur pada bungkus salah satu merek roko terkemuka.

Kepada wartawan Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta membenarkan peristiwa tertangkapnya penyayi Iwa K atas kepemilikan barang haram tersebut

“Iya benar ia ditangka,” Ucap Martua, Sabtu (29/4/2017).

Kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak petugas Sat Narkoba Polres Bandara Soekarna Hatta

“Untuk sementara, kasusnya memang sudah diserahkan ke kami tadi pagi, dan sedang dalam proses penyelidikan,”ungkap Martua.

Sebelumnya pasca terdeteksi membawa barang haram tersebut, Iwa K sempat diamankan di OD (kantor petugas) Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, selanjutnya langsung diserahkan ke Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Iwa K diketahui merencanakan perjalanan untuk terbang ke Palembang dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-792.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang