Gapura Garut ,-   Kasus kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di Garut, Jawa Barat, seorang suami tega menganiaya istrinya  hingga tewas.

Kasubah Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon menyebutkan kejadian tersebut menimpa korban Dewi Supartini (35) diduga dengan sengaja korban ditabrak Truk Fuso  yang dikemudikan suaminya berinisial IS (35).

“Kejadiayan di Jalan Desa Cimurah tepar depan  Gapura Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan, Dugaan sementara korban sengaja ditabrak oleh suaminya,”Kata AKP Ridwan kepada wartawan, Rabu (3/5/2017).

Menurutnya Korban Dewi Supartini adalah warga Kampung Calincing Rt. 02 Rw. 04 Desa Sindanglaya Kecamatan Karangpawitan  Garut.

“Kalau IS pelaku suami dari korban warga kampung Babakan Abid 02/02 Kelurahan Suci Kaler Kecamatan Karangpawitan Garut,”Jelasnya.

Ridwan menambahkan Pelaku bekerja sebagai kernet truk fuso milik perusahaan Family yang beralamat di Tanjung Tarogong Kaler.

“diduga  seorang diri telah menabrakan mobil tersebut dan atau karena lalainya yang mengakibatkan korban yaitu istrinya tergilas oleh ban depan bagian kiri tepat pada bagian kemaluan sampai remuk dan mengakibatkan korban meninggal dunia”Paparnya.

Penyebab pelaku nekad melakukan perbuatan tersebut, lanjut Ridwan diduga dipicu faktor ekonomi dan cemburu yang berujung pada perselisihan paham.

“Berselisih sejak dari rumah hingga pelaku bermaksud istirahat didalam mobil namun masih dikejar oleh korban dengan melempari mobil menggunakan batu hingga pelaku kesal dan nekad melakukan tindakan kekerasan.”Jelas Ridwan.

Usai menabrak pelaku langsung kabur melarikan diri. Untuk kepentingan penyidikan Polisi mengankan satu unit mobil truk fuso warna hijau No.Pol : Z-9899-DF dengan  satu buah batu.

Polisi juga telah membawa korban ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan Otopsi.

Tidak berselang lama polisi juga berhasil mengamankan pelaku  IS berikut kendaraan truk fuso warna hijau No.Pol : Z- 9899-DF dari Jl.Guntur Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang