ciamis-dedi-istri-dibacok-suami-1-008_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Suami Bacok Istri Hingga Terkapar Tak Sadarkan Diri

Dewi sitri korban pembacokan suami terbaring lemas di UGD RSUD Ciamis, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Dewi  seorang ibu muda yang baru memiliki anak berumur 4 bulan tampak terbaring tidak sadarkan diri diruang tindakan UGD RSUD Kabupaten Ciamis akibat  luka bacokan dibagian kepalanya  hingga mengalami luka dan pendaraan  cukup serius.

Korban dibawa ke RSUD Ciamis oleh warga masyarakat yang menemukan korban  terkapar berlumuran darah di tengah jalan didaerah Imbanegara Ciamis tepat di dekat rumah saudaranya tempat korban sempat menginap malam sebelumnya, Rabu (10/5/2017).

Menurut keterangan sejumlah saksi mata korban dibacok oleh suaminya sendiri dipinggir jalan sesaat setelah tejadi percekcokan diantar keduanya.

“Katanya dibacok sama suamiya, saya tanya kepada warga banyak yang melihat sebelumnya keduanya cekcok mulut,” Kata Ucu salah seorang petugas Satpam yang menerima kedatangan Korban

Keterangan warga Lanjut Ucu, sumai korban bernama Andi. “Sa Andi katanya langsung melayangkan golok dibagian kekepala korban  hingga seketika ambruk dan mengalami luka parah dibagian jidatnya.”Ujarnya.

Sementara itu, keluarga korban yang datang ke RSUD Ciamis  langsung menangis histeris mendapati korban yang terbaring tidak sadarkan diri di UGD dengan bantuan alat pernafasan serta percikan darah yang masih tersisa dibaju korban.

Pihak keluarga pun menyakini jika pelakunya adalah suaminya sendiri karena selama ini sikap suami korban selalu kasar dan sering main pukul terhadap korban.

“Dewi juga sering mengeluh kepada keluargan. Dewi bilang sudah tidak kuat hidup bersama suaminya yang berangan itu,” Kata Yayah  Ibu Kandung korban

Yayah meyebutan pihaknya sudah lama menyimpan kekhawatiran terhadap nasib anaknya karena pelaku atau menantunya memang sangat  kasar terhadap anaknya.

“anak  saya memang sering dipukul dengan alsan sepele,”Ucapnya sambal menahan kesedihan.

Sementara itu Petugas Kepolisian  langsung  melakukan upaya pengejaran  terhadap  pelaku yang diduga kabur setelah melakukan aksi biadabnya. Kasus ini pun selanjutnya ditangani pihak Sat Reskrim Polres Ciamis.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang