Yusri-Yunus-300x168 HUKUM & KRIMINAL  Polda Jabar Periksa Rumah dan Istri Terduga Teroris Kampung Melayu

Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Jabar, foto istimewa

Gapura Bandung ,- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat melakukan pemeriksaan terhadap rumah terduga teroris bom Kampung Melayu yang terjadi pada Rabu 24 Mei 2017 malam. Rumah tersebut dihuni pria beriniasila INS beserta istri serta kedua anaknya.

Sebeumnya Tim Brimob Polda Jawa Barat dan Densus 88 Antiteror melakukan penggeledahan terhadap rumah terduga teroris tersebut yang berda di Gang Warta, Jalan Cibangkong, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

 Dilaporkan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri sejak pukul 07.30 WIB pada Kamis (25/5/2017) pagi telah melakukan penggeledahan serta membawa istri dan dua anaknya untuk dimintai keterangan.

“Hari ini Densus 88 dan Polda serta unit Jibom (penjinak bom) melakukan penggeledahan kontrakan inisial INS ini. Ini adalah salah satu pelaku bom di Kampung Melayu Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, di lokasi rumah INS, Kamis (25/5/2017).

Pada pukul 12.15 WIB rumah yang ada di gang sempit itu masih dalam penggeledahan petugas gabungan. Petugas dari Polsek Batununggal melakukan penjagaan di bagian teras rumah, dan garis polisi dipasang mengelilingi rumah tersebut.

Warga setempat membenarkan rumah itu adalah rumah pria berinisial INS. Warga juga mengaku kaget dan tidak menyangka jika INS yang mengontrak rumah itu sudah sekitar lima tahun ternyata terduga pelaku terror bom.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang