IMG-20170531-WA0004 HUKUM & KRIMINAL  Diduga Kerap Dipakai Mesum, Polres Banjar Gelar Razia Kostan

Sejumlah petugas Kepolisian dan Satpol PP juga unsur TNI saat memeriksa salah satu tempat Kost, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar ,-  Jajaran Polres Banjar bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP selasa (30/5/2017)malam sekitar pukul 22.00 WIB menggelar razia sejumlah tempat Kost-kostan.

Razia tersebut dilakukan  karenya petugas mengendus adanya kegiatan maksiat dengan merebaknya isu bahwa kost-kostan diduga kerap dipakai ajang prostitusi.

Razia dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Syahroni dengan dibagi menjadi dua regu, kemudian menyisir ke beberapa kost-kostan yang ada di wilayah Kecamatan Banjar dan Pataruman.

AKP Syahroni mengatakan, sasaran dari razia yang dilaksanakan pihaknya lebih mengedepankan operasi yustisi yakni dengan pemeriksaan identitas penghuni kost-kostan.

“Razia ini yakni lebih mengedepankan pemeriksaan identitas para penghuni kostan, karena terkait dengan adanya indikasi kostan kerap disalahgunakan oleh si penghuni untuk melakukan kegiatan prostitusi atau kegiatan yang melanggar hukum,” ujarnya.

Hasil dari razia tersebut, polisi berhasil mengamankan enam unit sepeda motor dan satu unit mobil pick up. Selain itu, petugas pun berhasil mengamankan satu pucuk senjata Air Soft Gun dari salah satu penghuni kostan di wilayah Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

“Semua kendaraan yang kami amankan semuanya bermasalah pada surat-surat kendaraan, dan kami pun mengamankan satu pucuk senjata Aie Soft Gun dari salah satu penghuni Kostan di wilayah Tanjungsukur,” katanya.

Ia berharap dengan adanya razia ini, Kota Banjar semakin aman, nyaman, tertib, dan kondusif.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang