IMG-20170704-WA0048-300x222 HUKUM & KRIMINAL  Tiga Orang Warga Purwakarta Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Salah seorang korban miras oplosan terbaring lemas saat mendapatkan perawatan intensif, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Delapan orang warga menjadi  korban pesta miras di Kampung Krajan, Desa Tanjungsari,  Kecamatan Pondok Salam, Purwakata,  Jawa barat,  Tiga orang diantaranya meninggal dunia, satu orang kritis berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta, sementara empat orang lainya berada di Rumah Sakit Amira Purwakarta, Selasa (4/7/2017).

Sementara itu tiga korban meninggal.dunia masing-masing  Ujang Sulaeman (22) Solehudin (24) Andri Sanjaya (24) merupakan warga yang sama di Kampung Krajan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondok salam, Purwakarta.

“ Sedangkan satu korban kritis anak saya Yoga (22),” Kata Kosar orang tua korban Yoga yang kini menjalani perawatan intensif di RSUD Bayu Asih.

Peristiwa pesta miras ini menurut Kosar tidak diketahui secara pasti karena seluruh korban dalam keadaan tak sadarkan diri sehingga hingga saat ini belum diketahhui awalnya.

“Saya mengetahui ada pesta miras itu karena adik saya yang melihat korban berada dikamarnya dengan kondisi telah muntah muntah serta tak sadarkan diri kemudian dilarikan ke RSUD Bayu Asih,”Ungkapnya.

Kosar menambahkan bahwa anaknya itu bersama korban korban lainya telah pesta miras dan miras yang ditenggaknya berupa oplosan. “Saya belum mengetahui jenis oplosan yang diminum anak saya dan rekan-rekannya itu,”Ujarnya.

Oplosan tersebut diperkirakan mengandug kadar alcohol tinggi sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia serta kritis.

Tiga orang korban meninggal dunia sore tadi telah dibawa keluarganya dari RSUD  Bayu Asih untuk dimakamkan keluarganya. Sedanfkan kasus pesta miras tersebut telah  ditangani Polres Purwakarta.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang