6-RAJIA-PEKAT-ME_MLM_-01-001_0001-300x169 HUKUM & KRIMINAL  Enam oknum Anggota Polisi Terjaring Razia Pekat Polisi

Kompol Iskandar, Kabag Ops Ciamis, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Enam oknum anggota Polres Kota Banjar, Jawa Barat  terjaring razia penyakit masyarakat atau pekat yang dilakukan jajaran Polres Ciamis,  Jawa Barat saat menyasar disalah satu tempat hiburan malam.

Para oknum Polisi tersebut sedang  berada ditempat hiburan malam  bersama tiga perempuan yang menemaninya.

Saat pemeriksaan,  petugas mendapati dua mobil sedan yang berisi enam oknum anggota Polres Kota Banjar bersama tiga perempuan malam. Selain melihat kartu anggota Polri,  petugas juga menggeledah seluruh isi mobil dan menemukan beberapa botol minuman keras.

“Kami juga menggeladah dan menyisir kamar hotel hasilnya kami menemukan minuman keras oplosan sudah dalam botol kemasan, Kata Kompol Iskandar, Kabag Ops Polres Ciamis kepada wartawan, Jumat (4/8/2017) tengah malam

Sejumlah tempat hiburan malam  dan hotel di kawasan perkotaan Kabupaten Ciamis sebelumnya menjadi sasaran razia petugas dengan memeriksa setiap pengunjung yang hendak keluar dan masuk dari tempat hiburan malam tersebut.

Beberapa barang bukti minuman keras kemudian disita dan diamankan, namun sayang, pihak kepolisian Ciamis tidak menindak ke enam oknum anggota Polisi yang terjaring razia serta pengunjung yang kedapatan membawa miras tersebut.

Kabag ops Kompol Iskandar berkilah pihaknya masih mengkaji jenis miras yang ditemukan di dalam ruangan karaoke tersebut.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang